Saturday, August 23, 2014

Dosa Besar Penyebar Tontonan Porno


Oleh: Badrul Tamam

Al-Hamdulillah, segala puji milik Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam atas Rasulillah –Shallallahu 'Alaihi Wasallam-, keluarga dan para sahabatnya

Komandan Brigade al-Qassam Mohamad Deif, Sosok Pejuang Sejati Palestina


"Allah tujuan kami, Rasul tauladan kami, al-Qur’an undang-undang kami, jihad fi sabilillah jalan hidup kami, dan mati syahid cita-cita tertinggi kami".

Kata-kata Hasal al-Banna itulah yang terpateri di dada setiap pejuang Hamas – Brigade Izzuddin al-Qassam, hingga hari ini. Wallahu’alam. *mashadi
GAZA CITY (voa-islam.com) - Para pemimpin Hamas memberikan tauladan dalam pengorbanan. Mengorbankan dirinya, keluarganya, dan seluruh yang dimilikinya

Thursday, August 21, 2014

Toko Buku


JUDUL :
Sajian Ruhani penyejuk iman dan 10 resep hidup Mulia

HARGA :
Rp 35.000

TELPON :
089692924491 / 085250044241

EMAIL :
imanhulk1@gmail.com

Monday, August 18, 2014

Wasiat khadafi Dan Masa Pemerintahan khadafi yang menakjubkan



Surat wasiat Moammar Khadafi beredar di internet. Dalam wasiat tersebut, Khadafi meminta dikebumikan di kampung halamannya di Sirte dengan pakaian yang dia kenakan ketika tewas dan tidak dimandikan. 

SBY: Indonesia Negara Berketuhanan Bukan Negara Agama, Ilyas: Bagaimana Cara Bertuhan Tanpa Agama



JAKARTA (voa-islam.com) - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan sejak awal didirikannya hingga saat ini Indonesia adalah 
negara yang berketuhanan, namun bukan negara agama sehingga dengan demikian semua paham yang ingin mendirikan negara agama di Tanah Air harus ditolak.

4500 Bayi Gaza Lahir, Warga: Ini Pengganti Para Syuhada


Serangan Zionis Israel ke Gaza sejak 8 Juli lalu telah menewaskan 1917 orang. Namun, jumlah penduduk Gaza tidak berkurang, bahkan bertambah. Pasalnya, dalam periode yang sama telah lahir 4500 bayi di bumi kelahiran Imam Syafi’i itu.

Kesaksian Tentara Israel: Kami Memerangi Pasukan yang Tak Terlihat


Tentara Zionis dari Brigade Golani, sebuah pasukan elit penjajah Israel menuturkan secara langsung terkait apa yang terjadi saat pertempuran pertama di Syujaeya yang membuat mereka akhirnya melarikan diri dari wilayah Gaza itu.
Dalam wawancara yang dilakukan oleh koresponden surat kabar Maarev, serdadu Zionis mengatakan bahwa mereka menghadapi neraka di Syujaeya, sebuah kondisi yang tidak pernah diduga sebelumnya.
“Semua yang kami lihat di Syujaeya adalah neraka jahanam.Para pejuang Gaza telah menunggu kami di Syujaeya. Mereka menembaki kami. pertempuran pun terjadi dalam waktu yang cukup lama. Dalam pertempuran itu, kami kehilangan 16 anggotanya termasuk seorang komandan tempurnya,” kata serdadu itu seperti dikutip InfoPalestina.
Mereka memang ditugasi untuk menyerbu Syujaeya sebagai salah satu titik operasi. Namun ternyata, para pejuang Gaza telah menunggu di sana. Mereka disambut dengan tembakan-tembakan masif dari senjata ringan dan juga roket RGB. Sejumlah perwira Zionis bahkan mengatakan, mereka memerangi pasukan perlawanan yang tidak kelihatan. Pejuang Gaza muncul dari satu lokasi dan tiba-tiba hilang di lokasi yang berbeda. Prajurit Israel menduga, mereka keluar dari satu terowongan dan menghilang dengan masuk terowongan lainnya.
Serdadu yang lain menambahkan, salah satu kondisi paling berat mereka alami saat mau memasuki sebuah rumah di Syujaea. Mereka mengira rumah itu kosong.
“Kami beserta teman-teman yang lain, suatu ketika akan menyebu ke salah satu rumah yang kami anggap telah kosong. Namun ternyata di dalamya dipenuhi kelompok bersenjata hingga terjadilah baku tembak dengan mereka. Akhirnya kami melarikan diri, sementara yang lainya mati terbunuh,” ungkapnya.
Kendati banyak pihak menilai melarikan diri dari perang adalah tindakan pengecut, mereka berpendapat langkah itu diperlukan untuk menyelamatkan diri.
“Pendek kata, kami selamat dari neraka jahanam di Syujaeya”, simpulnya. [Ibnu K/beritapopuler.com]

10 Kerugian Zionis Israel dalam Perang Gaza


Israel mulai menarik mundur pasukannya dari Jalur Gaza, Senin (4/8/2014) malam. Mengapa negara Zionis itu terkesan ingin segera menghentikan perang yang dimulainya sendiri? Rupanya Zionis Israel mengalami kerugian besar karena telah menyerang Gaza. Berikut 10 kerugian Zionis Israel yang kemudian membuatnya berkeinginan melakukan gencatan senjata:

1. Ratusan tentara tewas

Tentara israel tewasDalam 28 hari serangan ke Gaza, lebih dari 130 tentara zionis tewas. Mayoritas tewas setelah Zionis melancarkan serangan darat di Gaza. Sebelumnya, saat serangan udara, Hamas hanya bisa membalas rudal pesawat tempur dengan roket. Tetapi begitu angkatan darat Israel diterjunkan menyerang Gaza, mereka menjadi bulan-bulanan Hamas.
Secara tiba-tiba pejuang Hamas muncul dari belakang mereka melalui terowongan, lalu melancarkan serangan mematikan. Di lain waktu pejuang Hamas menjebak pasukan Zionis berikut tank dan kendaraan tempur lainnya ke ladang ranjau yang telah dipersiapkan sebelumnya.

2. Seribu tentara terluka

Selain banyak tentara yang tewas, lebih banyak lagi tentara Zionis yang menderita luka-luka. Diperkirakan, angkanya mencapai seribu orang. Baik luka berat maupun luka sedang. Banyaknya tentara yang tewas dan terluka ini membuat Zionis Israel memperhitungkan kembali untuk meneruskan serangan. Langkah yang paling aman bagi negara Yahudi itu adalah melakukan gencatan senjata.

3. Mental prajurit zionis rontok

Tentara Israel stressMelihat medan perang yang di luar dugaan, penuh kejutan, dan berujung pada banyaknya tentara yang tewas dan terluka, secara umum mental prajurit Zionis rontok di depan mujahidin Gaza. Banyak prajurit yang mengalami depresi, bahkan ada yang sampai menembak kepala sendiri dan kemudian tewas sewaktu dilarikan di rumah sakit. Ada pula yang membangkang dari instruksi sehingga militer menonaktifkan satu bataylon. Untungnya, 5 Agustus 2014 disepakati sebagai hari gencatan senjata selama 72 jam dan akan dilanjutkan jika pertemua di Kairo antara Hamas dan Israel menghasilkan kesepakatan perdamaian.

4. Puluhan tank dan kendaraan tempur hancur

Tank Zionis meledak - alqassamdotpsKemampuan Hamas tak dapat lagi diremehkan. Terbukti, puluhan tank dan kendaraan tempur zionis hancur di Gaza. Sebagian karena diroket, sebagian lagi meledak di ranjau buatan Hamas.

5. Roket Hamas menjangkau jantung Israel

Roket Hamas tak bisa lagi disebut sederhana. Dalam empat pekan terakhir, Zionis dikejutkan dengan kemampuan roket balasan Hamas yang bisa menjangkau Chadera, kota pantai di utara Tel Aviv yang berjarak 117 Km dari Gaza. Roket Hamas juga mampu menjangkau Yerusalem dan Haifa. Bahkan roket terjauh mampu menjangkau jarak 160 Km.

6. Kota-kota Israel jadi ‘kota hantu’

Akibat serangan roket balasan Hamas, sejumlah kota di Israel berubah menjadi ‘kota hantu.’ Meskipun seluruh penduduk Israel adalah kombatan, nyatanya mereka ketakutan dan memilih hengkang meninggalkan kotanya. Sebagian pergi ke daerah lain, sebagian besar lainnya pergi ke luar negeri.

7. Ekonomi terpuruk

Perginya penduduk Israel meninggalkan rumahnya otomatis membuat perekonomian Israel terpuruk. Perdagangan lumpuh, aktifitas bisnis berhenti, perusahaan-perusahaan juga tidak bisa beroperasi.

8. Industri pariwisata rontok

Pariwisata merupakan salah satu sumber devisa Israel. Namun selama 28 hari terakhir, karena faktor keamanan, hampir tidak ada wisatawan asing yang berani terbang ke Israel. Terlebih setelah Hamas berhasil mendaratkan roketnya di bandara internasional Ben Gurion.

9. Persenjataan dan amunisi terkuras

Mengapa zionis Israel terkesan sangat menginginkan perang yang dimulainya segera diakhiri dengan gencatan senjata? Salah satunya, karena persenjataan dan amunisi negara Yahudi itu terkuras. Iron Dome yang menjadi perisai utama menghadapi roket Hamas, ternyata hanya efektif menghentikan satu dari tujuh roket yang ditembakkan Hamas. Sangat jauh dari klaim sebelumnya yang menyebutkan Iron Dome mampu menangkal 90 persen roket yang datang ke wilayah Israel.

10. Citra militer Israel terjun bebas

Pampers armyBuntut dari berbagai kegagalan Zionis dalam serangan darat ke Gaza membuat citra militer negara Yahudi itu terjun bebas. Jika sebelumnya militer Israel dikesankan sebagai pasukan yang digdaya dan menjadi salah satu mesin perang terbaik di dunia, nyatanya tidak mampu menundukkan Hamas yang jumlah pasukannya tidak seberapa. Padahal, serangan telah berlangsung 28 hari.
Parahnya lagi, dunia kini juga tahu bahwa militer Zionis ternyata penakut, hingga harus memakai pampers agar tetap bisa berlindung di dalam tank dan kendaraan lapis baja. (Ibnu K/beritapopuler.com)

Friday, August 8, 2014

Inilah 15 ciri pengikut Syi'ah di Indonesia


Indonesia tengah menjadi target Syi’ahisasi besar-besaran. Hingga kini banyak pengikutnya berada di berbagai wilayah Indonesia, terutama di Jawa Barat dan Sulawesi Selatan.

jubir hamas: kami akan menghujani kota-kota israel dengan roket jika tuntutan kami tidak terpenuhi.


GAZA (Arrahmah.com) – Ribuan warga Palestina di Jalur Gaza turun ke jalan-jalan Gaza untuk menunjukkan dukungan bagi tim Palestina di Kairo yang sedang membahas tentang gencatan senjata, sebagaimana dilansir oleh Middle East Monitor (MEMO),

Wednesday, August 6, 2014

Buya Hamka, Ketika Air Tuba Dibalas Air Susu



“Bila aku mati kelak, minta kesediaan Hamka untuk menjadi imam shalat jenazahku.”