DAJJAL : ANTARA MITOS DAN KENYATAAN

No Comments
BAG III !!!
KISAH KELAHIRAN DAJJAL 

 Kedua Orang tua dajjal sudah menikah lebih dari tiga puluh tahun, namun mereka belum juga dikaruniai seorang anak. cara apapun telah dilakukan, dan jalan manapun telah di tempu oleh mereka untuk mewujudkan impian memiliki seorang anak termasuk menyembah dan meminta pertolongan pada berhala agar mereka di karunia seorang anak lelaki sebagai penerus kehormatan keluarga, karena saat itu seorang wanita memiliki kedudukan sebagai kelas kedua dan dianggap tidak bisa menjadi kebanggaan keluarga. Mereka tidak mendengar bahwa ALLAH SWT. berfirman melalui lisan Ibrahim : Janganlah kamu menyembah setan, sesungguhnya setan itu durhaka kepada tuhan yang maha pemurah (QS. Maryam :44).

ketika itulah setan masuk dalam diri berhala, lalu menampakkan wujudnya dan melakukan tipu dayanya. setan dalam bentuk berhala berkata mereka akan di anugerahi seorang putra. mendengar itu , orang tua dajjal girang dan bahagia karena  apa yang diimpikan  selama bertahun-tahun akan segera terkabul. terlebih seorang anak lelaki yang akan hadir memberikan kebahagiaan yang tiada tara bagi keduanya. sungguh keduanya tidak menyangka bahwa bayi yang kelak dilahirkan akan membuat mereka menemui kematian dan juga menghancurkan negeri yang mereka diami, Samirah.

Akhirnya anak yang di nantikan selama bertahun-tahun hadir juga.seorang anak lelaki lahir dengan selamat, namun anak itu memiliki kekurangan jarang sekali bergerak. setiap hari yang di laluinya hanya dihabiskan untuk tidur dengan sesekali makan dan minum.sehingga orang tuanya menganggap bahwa anak itu lumpuh. anak itu juga tidak mau meminum air susu ibunya, sehingga hal itu mengakibatkan ibunya terserang penyakit dan akhirnya meninggal.

segala upaya telah dilakukan dan akhirnya sia-sia.bahkan berkorban untuk berhala namun sedikitpun tidak ada perubahan. anak lelaki itu masih seperti keadaan sebelumnya hingga suatu kejadian besar mengoncang negeri itu. pada suatu malam di mana usianya menginjak 4 tahun , ia terbangun dan merangkak menuju patung berhala yang menjadi tuhan bagi keluarganya. tiada di pungkiri, bahwa anak lelaki itu tidak bisa melakukannya tanpa bantuan setan yang merasuki patung berhala itu. ketika orang tuanya terbangun. mereka terkejut mendapati anaknya tidak berada di tempat tidurnya. merekapun mencarinya keseluruh rungan dan akhirnya mereka mendapati anaknya tertidur lelap dalam dekapan tuhan mereka (berhala).

kejadian itu tidak hanya mengejutkan orang tuanya , namun seluruh penduduk negri menjadi heboh mendengar berita yang di anggap mengemparkan itu. manusia berbondong-bondong menyaksikannya. Ia dianggap sebagai anak ajaib hingga tidak jarang orang yang datang untuk meminta berkah kepadanya. seperti itulah kehidupan negeri penyembah berhala. mereka mengira bahwa anak itu bisa memberikan kebahagiaan, kesembuhan dan kekayaan. Mereka tidak mengetahui bahwa sesungguhnya ALLAH SWT. adalah tempat untuk meminta bukan selain-nya.

Bersambung Ke-Bagian IV

Sumber : MIFTAHUL ASROR MALIK (SEMESTA HIKMAH)

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.